“Percuma Punya Wajah Ganteng Kalau Kontol Segede Pensil Kalau Pas Gituan Cuma Kuat setengah menit.. !!”

Itulah perkataan paling menyakitkan yang diteriakkan istrinya di depan banyak orang…

Ternyata wajah ganteng , banyak uang , punya jabatan dan otak sepintar habibie belum tentu membuat istri Anda PUAS!!!sebuah bukti nyata tak terbantahkan bahwa MUNGKIN saat ini ISTRI ANDA YANG KURANG PUAS memiliki pejantan lain untuk memuaskan dirinya… !!

Cerita berikut ini adalah kejadian nyata yang terjadi sama teman saya , sebut aja namanya Andi.

Si andi bukanlah cowok jelek dan miskin.

Bahkan di antara teman – teman saya , si Andi ini adalah salah satu yang paling sukses dan kaya raya.
Wajahnya yang mirip tengku wisnu jelas bisa bikin cewek manapun gak bisa nolak dia.

Dan yang gak kalah hebohnya, si Andi ini punya “barang” yang kalo gak ngaceng aja kliatan gede nya karena ngejiplak jelas kalau dia pake celana jeans.

Setelah macarin banyak cewek akhirnya andi nikah dengan ceweknya yang paling sexy , sebutlah namanya mona.

Pesta pernikahannya berlangsung mewah dan meriah banget karena si mona bukan hanya sexy tapi juga seorang anak orang kaya..

Tapi sayangnyaaa…

Pernikahannya hanya bertahan selama 2 bulan !!

kok bisa? 
selidik punya selidik ternyata hal itu terjadi karena..

MONA selingkuh sama supirnya Andi!

Padahal tuh supir wajahnya gak seganteng si Andi , kekayaan ya jauh lah dibanding sama Andi , 

hari itu adalah minggu sore, dimana Andi dan istrinya libur kerja…

hari itu kebetulan rumah ANdi ketempatan acara arisan RW , dan karena memang cukup repot Andipun meminta pembantu dan supirnya untuk tidak libur…

Dan sekitar jam 4 sore, tamupun mulai berdatangan dan rumah mulai ramai…

Namun Andi bingung, kemana si mona istrinya? kok daritadi gak kelihatan?

ah masih dandan jangan jangan.. begitu pikir Andi…

Akhirnya ANdipun ke kamar dan mencari mona…
tapi ternyata mona tidak dikamar…

Lalu Andi mencari ke semua ruangan rumahnya, tapi mona tidak ada juga…

Dan andipun mulai berfikir : “duh, jangan-jangan masih belanja nih..” .. “ah coba saya tanya ke supir”…
dan Andipun pergi kegarasi untuk menanyakan langsung ke supirnya…

dan alangkah kagetnya Andi …
!!
Di garasi tersebut Andi mendapati istrinya sedang bercinta dengan supir didalam mobil digarasi…

 

Andipun langsung kalap dan meneriaki mereka…

mona dan si supir yang kagetpun langsung bergegas mengenakan pakaian mereka dan berhamburan keluar mobil dan garasi…

Andi memegang tangan mona, lalu menamparnya…

dan bukannya minta maaf, si mona istrinya malah balik marah marah
Dan ini TERIAKKAN istrinya waktu dia ketawan selingkuh :

“Percuma Ganteng Kalau Punya Kontol Segede Pensil Kalau Pas Gituan Cuma Kuat setengah menit.. !!”

dan HINAAN MENYAKITKAN itu keluar ketika rumah mereka sedang ramai orang karena sedang ada acara arisan RW !

Andi benar – benar malu dibuatnya !

rasa GERAM , DENDAM DAN MALU SEMUA BERCAMPUR ADUK JADI SATU

Dan karena Andi sudah tak tahan lagi akhirnya mereka bercerai..
Nah, saya yakin Anda semua gak mau kejadian seperti itu kan?
Makanya , baca cerita ini sampai habis karena di akhir cerita ini Anda akan mendapatkan “RACIKAN MAUT” yang akan menyelamatkan Anda dari rasa malu dan sekaligus membuat cewek MENGGELEPAR PUAS DIRANJANG… !!
Setelah perceraian, Andi berusaha nyari solusi untuk masalah ejakulasi dini nya.

Mulai dari konsul dokter, di suntik ini itu, minum pil ini itu.. tapi hasilnya gak banyak perubahan Senjatanya dia tetap kecil nggak ada perubahan.

Lalu Andi ikutan hipnoterapi,


yaitu terapi menghipnotis diri sendiri agar kuat diranjang…
bayarnya muahual buanguet !!
tapi hasilnya?

sama aja !! cuma bertahan gak lebih dari 3 menit

semua itu malah bikin dia tambah stress !!

Sampai suatu saat , Andi ketemu dengan saya yang saat itu sedang bersama teman kuliah saya.. nama kawan saya adalah Ronal…
Orang Papua Asli dia merantau ke Jakarta Untuk Kuliah,

Andi cerita masalah nya ke saya dan RONAL…

Saya hanya bisa menyimak karena gak tau harus ngapain lagi, soalnya Andi sudah melakukan segala hal untuk mendapatkan solusi permasalahannya tersebut…

Tapi tanpa saya duga, RONAL MALAH ANGKAT BICARA !
Dia bilang dia punya solusi paling gampang untuk masalahnya Andi.. dan dia JAMIN hasilnya pasti joss !!

Dia bilang dia punya “ramuan” rahasia Asli Papua yang bisa Bikin PENIS PANJANG DAN BESAR 

RACIKAN MAUT yang akan membuat cewek menggelepar penuh kenikmatan dan kepuasan !!
RAMUAN ASLI PAPUA ITU ADALAH MINYAK LINTAH..

minyak lintah 100% terbuat dari lintah rawa asli pedalaman papua yang belum tercemar. Lintah dari daerah Papua adalah lintah dengan kandungan yang terbaik dibanding dengan daerah-daerah lain. Kemudian lintah direndam ke dalam ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama yang terkandung dalam liur lintah. Zat utama inilah yang sangat berguna dalam mengatasi masalah pria, dan untuk mempercepat perkembangan pembesaran alat kelamin.

Ronal pun lalu menawarkan Andi untuk mencoba Minyak Lintah..
tapi karena saya juga penasaran, sayapun minta …hehe

Akhirnya saya coba minyak Minyak Lintah Papua… (lho kok malah saya yang coba? iya, soalnya saya juga aslinya gak kuat juga diranjang.. hahaha )

Dan hasilnya ?

UUUEEDUUUAAANNN !! Setelah Seminggu Mencoba Ukuran Penis Saya Bertambah Besar dan Panjang
Untuk pertama kalinya , istri saya bisa saya kalahkan !!

Bukan cuma 1 ronde, tapi 3 RONDE SEKALIGUS SAYA BERHASIL MENG K’O ISTRI SAYA !!

JOSS BANGET !!

dan sejak saat itu, istri saya selalu “nagih” minta di K.O setiap kami ada waktu luang 😀
Bagaimana dengan Andi ??!!

JANGAN DITANYA !!
karena malamnya dia langsung tes minyak Lintah itu…

Walaupun saat itu dia tes nya bukan sama istrinya tapi sama PSK yang dia sewa…

Dan setelah tes, besoknya dia telpon saya dan bilang gini :

“MANTAP BANGET NIH HJ… GAK RUGI GUE BAYAR PEREK MAHAL – MAHAL , PENIS GUE MAKIN BESAR DAN BISA TAHAN SAMPAI 2 JAM TANPA KELUAR..
tuh perek sampai minta ampuun sama gue.. K’O terus sampai 4 kali dia..hahahaha.. mantaap banget!!”

dan dari situ, Andi jadi pede lagi, hingga sekarang dia sudah punya istri lagi dan punya rumah tangga yang harmonis…

Nah, itu cerita saya dan Andi…
Gimana dengan Anda ?

Yakin kalau saat ini istri atau pasangan Anda sudah puas dengan “Senjata Anda ?

Yakin dia gak secara diam diam menyelinapkan lelaki lain ketika Anda gak bersama dia ?

Yakin kalau Anda adalah satu – satunya “JAWARA RANJANG” bagi istri Anda ? bukan mantannya , ataupun lelaki lainnya ? . . .

Kalau Anda mau jadi sang JAWARA DI RANJANG yang mampu MEMBUAT K’O LAWAN ANDA DIRANJANG secara berulang – ulang…

Yuk pakai rahasia yang saya, Andi dan ratusan lelaki tangguh lain sudah pakai dan buktikan keampuhannya…

Pakai minyak Minyak Lintah Papua :

* Membantu membesarkan dan memperpanjang alat vital secara permanen (hasil bervariasi).
* Membantu mengeraskan otot-otot pada sekitar alat vital.
* Membantu Mengatasi penuaan dini.
* Membantu mengatasi impotensi, memperpanjang waktu ereksi pada saat berhubungan.
* Membantu mengobati lemah syahwat.